BeritaFoto

Plh Wali Kota Batu Pimpin Apel Pagi dan Serahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Plh Wali Kota Batu Pimpin Apel Pagi dan Serahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Prokopim, BATU – Plh Wali Kota Batu, Drs Zadim Effisiensi, memimpin pelaksanaan apel rutin setiap hari Senin, sekaligus menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya pengabdian 10, 20, dan 30 tahun untuk ASN Pemerintah Kota Batu, (09/01/2023).

Dalam kegiatan diikuti oleh seluruh PNS dan PPPK di Lingkungan Pemerintah Kota Batu ini, Plh Wali Kota Batu menekankan komitmen ASN dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang berkualitas baik, cepat dan melaksanakan program APBD 2023 dengan optimal.

“Saya bersama dengan Asisten, seluruh SKPD, dan jajaran pejabat pemkot Batu bersama-sama berkomitmen melayani masyarakat dengan berkualitas baik, cepat, dan melaksanakan Program APBD 2023 dengan optimal.” Ungkapnya.

Zadim menambahkan apel pagi di awal tahun 2023 ini menjadi momentum instrospeksi program yang sudah dilakukan dan akan dilakukan kedepan lebih baik.

Plh Wali Kota Batu juga mengucapkan selamat kepada para PNS yang telah menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya atas pengabdian selama masa bertugas tidak ada mempunyai masalah terhadap tugas dan negara. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.