BeritaFoto

Wujudkan Sinergi, Wali Kota Batu Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262

Wujudkan Sinergi, Wali Kota Batu Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262

Prokopim, BATU – Sebagai satu kesatuan wilayah Malang Raya (Kabupaten/Kota Malang, Kota Batu) hubungan baik antar antar pemerintah daerah terus dijaga.

Salah satu wujud sinergitas itu adalah Kehadiran Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko dalam kegiatan Resepsi Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1262, di Pendopo Kabupaten, Senin (28/11) malam.

Dalam kegiatan yang digelar secara sederhana ini, berlangsung dengan meriah disemarakkan oleh tari tarian, dan penyerahan hadiah lomba-lomba menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten Malang.

Ketua DPRD Kabupaten Malang dalam sambutannya menyampaikan tentang cikal bakal Kabupaten Malang dengan keberadaan Kerajaan Kanjuruhan, dan Kerajaan Turiyan.

Bupati Malang, H Sanusi menyampaikan apresiasi atas kedatangan Wali Kota Batu dalam kegiatan ini. “Merupakan suatu kebanggaan bagi kami ibu Wali Kota Batu turut hadir,” katanya.

H Sanusi juga mengungkapkan dirinya juga turut andil dalam pemisahan Kota Batu menjadi daerah otonom.

Bupati Malang juga berterimakasih kepada seluruh warganya yang turut berpartisipasi dalam program pembangunan diwilayahnya.

Lebih lanjut Bupati Malang juga menjelaskan bangunan pendopo dan pringgitan rumah dinas bupati merupakan cagar budaya dan diharapkan jadi museum pembangunan Malang Raya.

Dirgahayu Kabupaten Malang ke 1262.
“Maju Sejahtera Bersama, Malang Makmur”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.