BeritaFoto

Penutupan Pondok Ramadhan, Majlis Ta’lim Al Khoriyah Sumbergondo

BATU, Prokopim – Bulan Ramadhan, adalah bulan berlipat gandanya segala kebaikan yang dilakukan. Banyak masyarakat berlomba-lomba untuk mendapatkan berkah di bulan suci ini.

Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko menghadiri penutupan pondok Ramadhan dan santunan anak yatim, yang diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al Khoriyah di Masjid Darussalam, Desa Sumbergondo, Selasa (28/4).

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko mengingatkan bahaya penyebaran Covid-19 dan larangan mudik Idul Fitri 1442 H.

“Untuk sholat Ied, kami masih menunggu petunjuk dan melihat angka Covid-19 di wilayah masing-masing. Semoga kita bisa bertemu dan merayakan Hari Raya Idul fitri 1442 H,” ungkap Wali Kota Batu.

Ketua panitia kegiatan menjelaskan kegiatan ini adalah penutupan pondok Ramadhan dan santunan untuk anak yatim dan janda di wilayah sekitar.

Sementara itu, Kepala Desa Sumbergondo menyatakan kesiapannya untuk mengikuti larangan tidak mudik. “Mudah-mudahan desa kami terhindar bencana dan tetap menjaga protokol kesehatan,” ungkapnya.

Foto : @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.