BeritaFoto

Ziarah dan Tabur Bunga, Wawali Kota Batu Ingatkan Generasi Muda Jangan Mlempem

Ziarah dan Tabur Bunga, Wawali Kota Batu Ingatkan Generasi Muda Jangan Mlempem

Prokopim, BATU – Wakil Wali Kota Batu mengikuti upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022 tingkat Kota, bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Batu, Kamis (10/11).

Wakil Wali Kota Batu, mengingatkan generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan kegiatan positif dan jangan mlempem.

“Sebagai generasi penerus bangsa, generasi muda Indonesia mempunyai peran penting mengisi perjuangan pahlawan dengan tetap semangat dan jangan mlempem,” kata Punjul.

Sementara itu, Ketua LVRI Kota Batu, Handri berpesan agar generasi penerus bangsa untuk terus berjuang membantu veteran demi mewariskan nilai juang angkatan 45.

“Perjuangan sekarang itu macam-macam dan lebih berat dalam mempertahankan persatuan bangsa. Karena itu, generasi penerus bangsa harus bertekad bulat dan perjuangan dilandasi dengan ikhlas.” Ungkap Handri.

Beliau juga berpesan agar generasi penerus bangsa harus kuat dalam menghadapi arus dan pengaruh-pengaruh buruk seperti narkoba.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu yang peduli terhadap keberadaan para veteran.

“Veteran di Kota Batu jadi veteran paling makmur. Punya gedung sendiri, mendapat insentif, dibangunkan rumah. Semoga daerah-daerah lain mengikuti Kota Batu dalam mensejahterahkan veterannya,” ucapnya. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.