BeritaFoto

Peringati Hari Pahlawan 10 November, Pemerintah Kota Batu Salurkan Santunan Veteran

Peringati Hari Pahlawan 10 November, Pemerintah Kota Batu Salurkan Santunan Veteran

Prokopim, BATU – Pemerintah Kota Batu menggelar Upacara Peringatan di Halaman Balaikota Among Tani, Kamis (10/11) Pagi. Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso.

Selain upacara, Wakil Wali Kota Batu juga menyerahkan secara simbolis insentif bagi para veteran di Kota Batu. Dalam setahunnya ada empat momen para veteran mendapatkan insentif.

Di mana setiap momen itu mendapatkan insentif sebesar Rp 1 juta. Seperti halnya pada perayaan HUT RI, Hari Veteran, HUT Kota Batu. Setiap momen insentif yang diberikan Rp 1 juta.

Peringatan Hari Pahlawan 2022 diikuti oleh Forkopimda, TNI, Polri, ASN Pemerintah Kota Batu, organisasi masyarakat hingga pelajar.

Wakil Walikota Batu dalam amanatnya mengatakan bahwa hingga hari ini bangsa Indonesia masih berada dalam perjuangan untuk menaklukkan ancaman dan tantangan global.

“Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain,” kata Wakil Wali Kota. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.