BeritaFoto

Ribuan Masyarakat Kota Batu Padati Masjid Agung Annur Kota Batu Tunaikan Sholat Ied

Batu, Humas –Wakil Walikota Batu H. Punjul Santoso hadiri Sholat Idul Fitri 1440 H, Rabu (05/06/2019) yang digelar di Masjid Agung Annur Kota Batu, terlihat ribuan amaah memenuhi sekitar masjid hingga di sebelah barat dan juga utara Alun-alun.

Dalam Sambutannya Wakil Walikota Batu menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Batu mengucapkan minal aidzin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin, “pemilu di Kota Batu telah berjalan dengan baik, di momen yang baik ini, mari kita saling memaafkan dan bersama membangun Kota Batu yang sejahtera, makmur dan rukun” tuturnya, Punjul juga berharap Idul Fitri kali ini dapat membawa berkah untuk seluruh Masyarakat Kota Batu khususnya.

KH. Khozin Mustafiq S.Ag., M.Pd yang bertindak sebagai imam dan khotib menyampaikan bahwa selain Idul Fitri adalah puncak dari bulan ramadhan untuk saling bermaaf-maafan, bersalam salaman saling mengunjungi menyambung hari untuk saling memafkan diantara kaum muslim sebagai bukti pelaksanaan Hablumminanas selain Hablumminallah selama 1 bulan.

Fotografer : Topan Arigayo

Leave a Reply

Your email address will not be published.