BeritaFoto

Wali Kota Lantik Lima Kepala Desa Terpilih Masa Jabatan 2022 – 2028

Wali Kota Lantik Lima Kepala Desa Terpilih Masa Jabatan 2022 – 2028

Prokopim, BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko secara resmi melantik lima kepala desa (kades) di Kota Batu masa jabatan 2022 – 2028 di gedung Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Senin (10/10).

Pelantikan kepala desa tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Batu 188.45/313 sd 317/KEP/422.012/2022, yang dibacakan Kepala DP3AP2KB, Aditya Prasaja.

Kepala Desa yang terpilih merupakan hasil dari Pemilihan Umum Serentak yang digelar pada 28 Agustus 2022. Imam Wahyudi Kades Pesanggrahan, Abdul Manan Kades Pandanrejo, Hadi Purwanto Kades Sumbergondo, Suhermawan Kades Bulukerto dan Saniman Kades Sumberbrantas.

Dalam sambutannya, Wali Kota Batu merasa bersyukur atas lancarnya proses pemilihan kades yang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pemilihan kades sangat lancar, kondusif, aman dan demokratis, Ini berkat kedewasaan Warga Kota Batu dan peran kades dalam memberikan edukasi yang baik ke warganya,” kata Wali Kota.

Wali Kota Batu berharap, Kepala Desa yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik dan mampu menjalankan program kegiatan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Mari kita sekarang berlomba lomba melakukan kegiatan dan program untuk kesejahteraan masyarakat, Gunakan Dana Desa sebagai modal untuk membangun desa dan mensejahterakan masyarakat,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.