BeritaFoto

Hadiri Giat Sahabat Anak Kanker, Wali Kota Berikan Semangat Kepada Orang Tua dan Anak Pejuang

Hadiri Giat Sahabat Anak Kanker, Wali Kota Berikan Semangat Kepada Orang Tua dan Anak Pejuang

PESANGGRAHAN – Kehadiran orang tua dan anak pejuang (penyintas kanker pada anak) memeriahkan suasana Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Batu, Sabtu (24/9).

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, yang hadir dalam kesempatan ini memberikan semangat dan motivasi kepada orang tua anak-anak penyintas kanker.

“Orang-orang tua inilah yang harus terus mempunyai semangat, harapan apapun situasi dan kondisinya,” katanya.

Bagaimana tidak mereka para orang tua ini yang menghabiskan waktu dan biaya untuk pengobatan demi masa depan anak-anak mereka.

“Saya mendoakan para orang tua tetap diberikan semangat serta kebahagiaan untuk mendampingi putra putrinya agar menjadi lebih baik,” tambah Hj Dewanti.

Acara Talk Show ini diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Anak Kanker (SAK) untuk memperingati 7 tahun SAK mendampingi anak-anak berjuang melawan Kanker.

Dalam talk show ini Sahabat Anak Kanker mengajak kita untuk lebih mengetahui, memahami & berempati pada perjuangan anak-anak melawan kanker.

Ketika seorang anak terdiagnosa kanker, situasi mereka menjadi sangat sulit dan menantang baik secara fisik maupun emosional. (dok.rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.