BeritaFoto

Wali Kota Batu Buka Giat Parenting Sinergi Sekolah dan Orang Tua dalam Mendidik Anak

Wali Kota Batu Buka Giat Parenting Sinergi Sekolah dan Orang Tua dalam Mendidik Anak

BALAIKOTA – Tak dipungkiri pada era saat ini pola asuh dan perhatian orang tua dalam mendidik anak memerlukan perhatian yang ekstra.

Bahkan pada saat disekolah, sering kali dijumpai permasalahan yang kerap dihadapi orang tua dan tenaga pengajar dalam mendidik muridnya.

Untuk menghadapi persoalan tersebut diperlukan berbagai tindakan atau perlakuan khusus serta komunikasi yang baik antara orang tua dan pihak sekolah.

Yayasan Al Irsyad menggelar Parenting “Sinergi Sekolah dan Orang Tua Untuk Keberhasilan dan Kesuksesan Siswa” dengan pemateri M Sholeh Drehem, di Masjid Brigjen Soegiyono, Balaikota Among Tani, Sabtu (24/9).

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, yang hadir dalam kegiatan ini dalam sambutannya menjelaskan pentingnya kegiatan seperti ini untuk orang tua dan anak-anak.

“Kita sebagai orang tua selain mendoakan juga menjaga anak-anak kita, mengingat perkembangan zaman yang sangat cepat,” kata Wali Kota.

Hj Dewanti Rumpoko juga mengingatkan pentingnya pengawasan terhadap penggunaan media sosial.

“Media sosial sangat cepat dan harus kita awasi sangat ketat karna tidak semua informasi di medsos benar,” tambahnya. (dok.herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.