BeritaFoto

Wali Kota Batu dan DPRD Tandatangani Persetujuan Bersama Rancangan Perubahan KUA PPAS Kota Batu 2022

Wali Kota Batu dan DPRD Tandatangani Persetujuan Bersama Rancangan Perubahan KUA PPAS Kota Batu 2022

DPRD – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko bersama dengan Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi SP, menandatangani nota Persetujuan Bersama Rancangan Perubahan KUA PPAS Kota Batu 2022.

Penandatanganan tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Rapat Paripurna yang digelar oleh DPRD Kota Batu, dan dihadiri Forkopimda, serta jajaran Kepala OPD Pemerintah Kota Batu, Rabu (31/08).

Ludi Tanarto, juru bicara DPRD menyampaikan beberapa catatan terhadap penyampaikan yang sudah disampaikan oleh Wali Kota Batu beberapa waktu yang lalu.

Usai penandatanganan, Ketua DPRD menyerahkan dokumen Perubahan KUA PPAS kepada Wali Kota Batu untuk selanjutnya dilakukan penyusunan Perubahan APBD Tahun 2022.

Wali Kota Batu, menjelaskan, perubahan KUA PPAS berkaitan dengan upaya untuk mengatasi COVID-19 serta pemulihan ekonomi dan sosial bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi baik langsung maupun tidak langsung.

Hj Dewanti juga menjelaskan perubahan tersebut dapat memberikan ruang fiskal untuk melanjutkan pekerjaan infrastruktur strategis dalam rangka pemulihan ekonomi.

“Mudah-mudahan yang telah dilakukan ini akan menghasilkan anggaran proporsional, akuntabel dan berpihak kepada masyarakat. Semoga dapat berjalan dengan optimal dan lancar agar manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” kata Wali Kota Batu.
(herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.