BeritaFoto

Wali Kota Batu Ikuti Rakor Pengawasan Stok BBM dan LPG 3 Kilogram bersama Gubernur Jatim

Wali Kota Batu Ikuti Rakor Pengawasan Stok BBM dan LPG 3 Kilogram bersama Gubernur Jatim

BATU – Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur pada Kamis (1/9/2022) sore ini menggelar rapat koordinasi terkait pengawasan stok dan distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) dan LPG 3 kilogram.

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko mengikuti kegiatan bersama Forkopimda Kota Batu di Rumah Dinas Wali Kota Batu.

Pemprov Jatim menggelar koordinasi bersama jajaran Forkopimda Jatim dan Pertamina agar tidak terjadi kelangkaan pasokan di Jatim.

Dalam rakor tersebut, Khofifah menyatakan bahwa stok BBM maupun elpiji 3 kg di Jawa Timur dalam kondisi cukup dan aman. Untuk itu dia meminta masyarakat agar tidak membeli BBM secara berlebihan.

Khofifah mengatakan, pihak Pertamina melalui Pertamina Niaga Jatimbalinus juga telah menjamin bahwa stok BBM di wilayah Jawa Timur dalam posisi cukup.

“Tidak hanya stok yang aman, pihak Kepolisian maupun TNI telah menjamin bahwa proses distribusi baik BBM maupun LGP ini akan dijaga keamanannya dengan baik sehingga tersalurkan dengan lancar,” kata gubernur.

Khofifah melanjutkan, dari hasil koordinasi dengan Pertamina sampai dini hari kemudian rakor yang baru saja berlangsung sore tadi. Dia kembali menegaskan kembali bahwa stok BBM dan Elpiji di Jatim aman. (rizki/prokopim

Leave a Reply

Your email address will not be published.