BeritaFoto

Wali Kota Batu Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22

Wali Kota Batu Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, menghadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 22, yang digelae DWP Kota Batu, di Graha Pancasila, Balaikota Among Tani, Jumat (10/12/2021).

Turut hadir Sekretaris Daerah Zadim Effisiensi, Ketua DWP Qurotu Aini Zadim Effisiensi serta anggota DWP Kota Batu.

Wali Kota Batu sebagai Penasehat DWP, dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan. Dengan banyaknya bencana alam, BuDe mengajak untuk saling introspeksi demi menjaga lingkungan.

Wali Kota juga meminta seluruh anggota DWP bisa beradaptasi, dan memanfaatkan teknologi untuk terus menjalin hubungan dengan keluarga. Hal ini untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti kekerasan seksual dan paham radikal.

“Semoga anggota DWP bisa menjadi ibu-ibu yang kreatif dan menghasilkan, sehingga dapat bermanfaat,” kata Dewanti.

Berikutnya, acara dilanjutkan dengan kegiatan seminar oleh Tiara Puspitasari tentang “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Ketua DWP Kota Batu, Qurotu Aini Zadim, berharap DWP Kota Batu dapat menghasilkan program-program kerja yang inovatif dan terintegrasi sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh anggotanya dan masyarakat secara umum

Foto @hermanderuiter33@rizki_asz
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.