BeritaFoto

18 Wali Kota Pengurus APEKSI, Rasakan Nikmatnya Apel Segar dari Kota Batu

18 Wali Kota Pengurus APEKSI, Rasakan Nikmatnya Apel Segar dari Kota Batu

BATU, Prokopim – Sebanyak 18 Wali Kota anggota DPP APEKSI, yang mengikuti kegiatan rapat kerja di Kota Batu, usai menanam pohon di kawasan Bukit Jengkoang, melanjutkan kegiatan petik apel di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kamis (27/1).

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugianto, memetik apel berjenis Manalagi dan memberikan komentar rasa bahwa apel jenis ini sangat manis dengan berbagai ukuran.

“Kami kurang lebih ada 18 Wali Kota, bisa dibayangkan efeknya bagaimana bahwa Apel Batu ini manis. Kemudian Bukit Jengkoang Indah, berapa juta yang akan terekspos dan manisnya Apel Kota Batu, kita saling mendukung potensi wisata dan ekonomi masing-masing,” Kata Wali Kota Bogor.

Sementara itu, menurut Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, buah apel dari Kota Batu ini masih tetap nomer satu dari segi rasa dan kerenyahannya. Selanjutnya, beliau berharap agar potensi ini bisa lebih dikembangkan.

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko bersyukur, kegiatan berlangsung dengan sukses, bahkan setiap rangkaian kegiatan diikuti dengan baik. Bahkan ada beberapa Wali Kota yang berjanji akan kembali berkunjung ke Kota Batu bersama keluarganya.

Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.