BeritaFoto

Halal bi Halal Forkopimda bersama Kepala Desa, Lurah Ketua BPD dan LPMK se-Kota BatuPj Wali Kota Batu : Tetap Kompak untuk Kesejahteraan Kota Batu

Halal bi Halal Forkopimda bersama Kepala Desa, Lurah Ketua BPD dan LPMK se-Kota Batu
Pj Wali Kota Batu : Tetap Kompak untuk Kesejahteraan Kota Batu

Ke Kota Batu jangan lupa petik apel
Jangan lupa pula untuk membeli sari apel
Forkopimda dan APEL selalu kompak
Untuk menjaga Kota Batu tetap sejahtera

Prokopim, BATU – Momen halal bi halal Forkopimda bersama Kepala Desa, Lurah Ketua BPD dan LPMK se-Kota Batu di Graha Pancasila Balaikota Amongtani (27/4) dimanfaatkan oleh Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa, Lurah Ketua BPD dan LPMK se-Kota Batu, atas perannya dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama Libur Idul Fitri 2023 lalu. Aries menyebutkan, tanpa jerih payah dan peran serta pemerintahan desa dan kelurahan, maka tidak akan mungkin libur Idul Fitri di Kota Batu berjalan aman dan lancar sesuai yang diharapkan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintahan Desa dan Kelurahan, yang saya bersama Forkopimda melihat secara langsung, bagaimana jerih payah usaha semuanya, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Masyarakat dengan guyub rukun menjalankan aktifitas Ramadan dan Idul Fitri dengan tenang, dan suasana Kota Batu kondusif, aman dan semua berjalan dengan lancar sesuai harapan bersama,” ungkapnya.

Aries juga menegaskan agar di langkah baru usai Idul Fitri, semua bersiap untuk kembali beraktifitas menyelesaikan tugas-tugas yang belum tuntas. Yaitu menurunkan angka kemiskinan, angka stunting dan meningkatkan pereonomian masyarakat.

“Dalam forum ini kita berharap silaturahmi tidak akan putus. Di bulan syawal menjadi momen yang baru, langkah baru menjalankan pemerintahan dengan baik, terutama peran pemerintahan desa dan kelurahan sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat. Mari kita tuntaskan tugas-tugas kita yaitu menurunkan angka kemiskinan, menurunkan angka stunting dan
meningkatkan perekonomian masyarakat,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.