BeritaFoto

Wali Kota Batu Resmikan Mal Pelayanan Publik Among Warga, MPP ke 12 di Jawa Timur

Wali Kota Batu Resmikan Mal Pelayanan Publik Among Warga, MPP ke 12 di Jawa Timur

Prokopim, BATU – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kota Batu, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Among Warga, Senin (17/10).

“Alhamdulillah, tepat di hari Ulang Tahun Kota Batu yang ke 21 ini, Pemerintah Kota Batu sekaligus melakukan soft launching Mall Pelayanan Publik” kata Wali Kota Batu.

MPP Among Warga rencananya akan ditempati oleh 22 organisasi/lembaga pelayanan masyarakat, diantaranya pelayanan BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPN, Kejari, Pengadilan Negeri , Pengadilan Agama, BNN hingga Polres Batu.

“Beberapa pelayanan sudah ada di MPP, semua pelayanan akan dilengkapi saat Grand Launching di bulan Desember nanti,” tambahnya.

MPP memiliki berbagai jenis layanan dari instansi yang bervariasi. MPP sekaligus menyediakan fasilitas dan sarana prasarana pendukung sesuai dengan standar pelayanan.

Fasilitas tersebut antara lain : loket informasi, pojok baca, ruang laktasi, ruang bermain anak, toilet, dan pusat ATM.

Kepala Biro Organisasi Pemprov Jatim, Ramliyanto mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan apresiasi atas dilaunchingnya MPP Among Warga.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Jawa Timur memberikan apresiasi, MPP Among Warga ini menjadi Mall Pelayanan Publik ke 12 yang ada di Jawa Timur, semoga kedepannya akan semakin berkembang,” kata Ramliyanto.

Mall Pelayanan Publik Among Warga berada di Balai Kota Among Tani, Gedung C Lt. 2 Jalan Panglima Sudirman No. 507 dengan Jam Pelayanan Senin-Kamis pukul 08.00 – 15.00 dan Jumat pukul 08.00 – 13.00 WIB. (Dok.rizki/daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.