BeritaFoto

Pj Wali Kota Batu Tinjau dan Laksanakan Gerakan Bersih Bersih di Alun Alun Kota Batu

Gerakan Bersih-Indah, Kita inginkan sinergi semua elemen, peduli akan kebersihan dan keindahan. Saya yakin kalau kepedulian kita sama, dengan ikut terlibat langsung, maka yakin Kota Wisata Batu semakin Bersih dan Indah.

#KotaBatubersihIndah

Aries Agung Paewai
Pj. Wali Kota Batu

Disampaikan saat meninjau dan melakukan gerakan bersih-bersih dan pengecatan trotoar bersama dengan seluruh ASN Pemkot Batu di kawasan ikonik Alun-Alun Kota Batu.

Pj Wali Kota Batu Bakal Kolaborasikan Gerakan Bersih-Indah ASN dan Masyarakat

Aries : Kita Bangun Kesadaran dan Kepedulian Bahwa Kota Batu menjadi Kota Wisata.

Prokopim, BATU – Gerakan Bersih-Indah yang berlandaskan gotong royong pada kegiatan bersih-bersih hari Jumat, (10/3/2023) ini, digelar dalam rangka memperindah lingkungan kawasan perkotaan di sekitar Alun-Alun Kota Batu diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Kota Batu.

Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, yang mengikuti kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih sekaligus mengecat trotoar dan sedikit renovasi pada replika Piala Adipura ini, menggerakan seluruh ASN dan akan terus berkesinambungan dengan masyarakat.

“Kita inginkan sinergi semua elemen, peduli akan kebersihan dan keindahan. Saya yakin kalau kepedulian kita sama, dengan ikut terlibat langsung, maka yakin Kota Wisata Batu semakin bersih dan indah,” katanya.

Aries juga ingin membangun kesadaran dan kepedulian ASN bahwa Kota Batu menjadi kota wisata yang harus memperhatikan kebersihan, dan kenyamanannya.

“Jika dengan semua pihak terlibat secara aktif, maka kita yakin permasalahan yang ada di lingkungan kawasan perkotaan segera teratasi secara tuntas,” jelasnya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, menurutnya kegiatan ini dilakukan untuk mempertahankan penghargaan Trophy Adipura 2022 yang baru saja didapat oleh Kota Batu 28 Februari yang lalu.

“Kalau kita tidak punya keinginan bersama untuk mewujudkan Kota Wisata Batu yang bersih, tidak mungkin Piala Adipura ada di sini. Oleh sebab itu, yang paling sulit adalah bagaimana mempertahankannya,” tambah Aries.

Pj Wali Kota Batu menekankan kegiatan serupa akan digalakkan secara rutin setiap bulan sekali, dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.