BeritaFoto

Kejurnas Bridge Piala Gubernur Jatim Ditutup, Aries Agung Paewai Serahkan Piagam Juara Umum

Pj Wali Kota Batu : Kedepan Event Serupa Akan Kita Gelar Lebih Berkualitas

Prokopim, MALANG – Kejuaraan Bridge Nasional memperebutkan Piala Gubernur Jawa Timur dan Piala BTC Indonesia akhirnya selesai digelar.

Kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 17 Februari ini, ditutup dengan penyerahan penghargaan kepada para pemenang yang berasal dari berbagai daerah seluruh Indonesia di Kantor BPSDM, Jl Kawi, Kota Malang, Minggu (19/2/2023).

PJ Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, sekaligus Ketua Umum Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Jatim menyerahkan penghargaan kepada 6 juara dalam kompetisi ini.

Dalam sambutannya Aries berharap kejuaraan bridge akan lebih sering digelar. Hal tersebut bertujuan untuk mencari bibit unggul atlet bridge di Indonesia.

“Saya menginginkan bahwa Bridge di Jawa Timur, harus menjadi kiblat nasional termasuk penyelenggaraannya,” katanya.

Diakhir sambutannya, Aries juga berpesan kepada para atlet untuk tetap berlatih dan belajar agar prestasinya terus berkibar.

“Terus belajar terus tingkatkan prestasi untuk meraih prestasi di nasional maupun ditingkat internasional,” pungkasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Panitia Kejuaraan Bridge Nasional ini, Satrija Budi Wijaya berharap kedepan kompetisi bisa rutin diselenggarakan setiap tahun dengan kompetisi yang lebih berkualitas.

“Antusias peserta luar biasa, dari senior hingga junior berbagai kelas ada disini. Persaingan sangat ketat, saya harap dalam kejuaraan ini akan memunculkan pemain yang berkualitas,” tandas SBW sapaan akrabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.