BeritaFoto

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Hadiri Tasyakuran Peringatan HUT Ke-77 PGRI

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Hadiri Tasyakuran Peringatan HUT Ke-77 PGRI

Prokopim, BATU – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Batu menggelar Tasyakuran HUT ke 77 PGRI sekaligus memperingati HUT Kota Batu ke 21 di Pusat Oleh Oleh Kendedes, Junrejo, Kota Batu, Selasa (20/12).

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko hadir bersama Wakil Wali Kota Batu, Ir H Punjul Santoso, Kepala Dinas Pendidikan dan Dewan Pendidikan Kota Batu.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Batu juga menyerahkan penghargaan kepada peraih juara dalam kegiatan Porseni PGRI Tingkat Kota Batu yang diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Menjelang masa berakhirnya kepemimpinan Dewanti Rumpoko – Punjul Santoso, Ketua PGRI Kota Batu, Yudo Suwintoro, menyampaikan terimakasih atas perhatian beliau berdua terutama dalam bidang pendidikan.

“Semoga semua amal tersebut bisa menjadi ibadah penuh berkah kepada penjenengan berdua,” katanya dan diamini sekitar 300 anggota PGRI Kota Batu yang hadir.

Wali Kota Batu dalam sambutannya berharap agar pendidikan di Kota Batu pada masa mendatang lebih baik dan bisa melahirkan generasi yang berprestasi utamanya di kancah nasional.

Selain itu, Hj Dewanti Rumpoko juga menyampaikan terimakasih kepada para anggota PGRI. Ia menilai, guru adalah salah satu penentu regenerasi bangsa yang membentuk generasi sekarang.

“Saya berharap dengan bimbingan dari bapak ibu guru, anak-anak dari Kota Batu ini mempunyai prestasi, kreatifitas dan inovasi untuk di tunjukkan,” kata Wali Kota.

Dalam kesempatan yang sama, PGRI Kota Batu juga menyerahkan cindera kasih berupa lukisan Dra Hj Dewanti Rumpoko dan Ir H Punjul Santoso yang memakai seragam PGRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.