BeritaFoto

Pesan Natal Pj Wali Kota Batu, Mari Berkolaborasi bangun Kebersamaan dan kedamaianDisampaikan saat Perayaan Natal PGRI Kota Batu

Pesan Natal Pj Wali Kota Batu, Mari Berkolaborasi bangun Kebersamaan dan kedamaian
Disampaikan saat Perayaan Natal PGRI Kota Batu

Prokopim, BATU – Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, menyampaikan pesan Natal agar seluruh masyarakat Kota Batu saling berkolaborasi, dari semua agama untuk membangun kebersamaan dan kedamaian diantara masyarakat.

Hal ini disampaikan saat menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar PGRI Kota Batu di Hall Sekolah Immanuel Kota Batu (25/1).

“Saya berharap ada kolaborasi dari semua agama untuk membangun kebersamaan dan kedamaian diantara masyarakat,” ujarnya.

Pesan ini selaras dengan tema peringatan Natal yaitu PGRI Kota Batu Melangkah Bersama Dalam Kebhinnekaan.

“Dengan Natal, kita berharap ada silaturahmi kolaborasi dan saling menguatkan iman, baik yang berbeda agama dan juga yang beragama sama, sehingga tidak muncul perselisihan dan Kota Batu tetap aman dan damai untuk kita semua,” tambahnya.

Terutama mengingat Kota Batu merupakan Kota Wisata, maka menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga dan merawat agar tetap aman, damai dan kondusif, yaitu dengan menjaga agar kerukunan antar umat beragama terpelihara.

“Kota Batu dikenal sebagai Kota Wisata yang harus kita jaga dan dirawat bersama. Kita berharap Bapak dan Ibu menjadi pioneer dalam menjaga kerukunan dan kedamaian Kota Batu,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Kota Batu, Yudo Suwintoro menyatakan kebahagiaannya atas kehadiran orang nomor satu di Kota Batu itu.

Dan ia sangat mendukung keinginan Pj Wali Kota untuk menjaga kerukunan, kebersamaan yang didasari sikap saling menghargai saling menghormati dengan perbedaan masing-masing sesuai dengan tema Peringatan Natal kali ini.

“Tema kali ini adalah kebersamaan dalam kebhinnekaan, yang diharapkan menimbulkan kebersamaan dan kerukunan yang didasari saling menghargai dan saling menghormati dengan perbedaan masing-masing,” ungkapnya.

Ia bersama seluruh Keluarga PGRI juga berharap Perayaan ini sebagai momentum untuk PGRI sebagai motor penggerak pembangunan bersama dalam kebhinnekaan.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.