BeritaFoto

Audiensi Pj Wali Kota dan Pokja Pendiri Kota Batu berlangsung Gayeng

Audiensi Pj Wali Kota dan Pokja Pendiri Kota Batu berlangsung Gayeng

Prokopim, Batu – Silaturahmi Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai dengan Pokja Pendiri Kota Batu berlangsung gayeng di Ruang Rapat Utama Lantai 5 Balaikota Amongtani (25/1).

Dalam pertemuan itu, berbagai masukan diberikan oleh Pokja Pendiri Kota Batu kepada Pj Wali Kota antara lain terkait kewilayahan, peningkatan komunikasi untuk penyelesaian permasalahan, pengambilan kebijakan yang progresif, kesetaraan pendidikan bagi sekolah negeri dan swasta, perbaikan sarana prasarana olahraga khususnya Stadion Brantas.

Aries Agung Paewai, mengaku berterima kasih dapat bertemu dan beraudiensi dengan Pokja Pendiri Kota Batu.

“Kami betul-betul sangat berterima kasih apa yang Bapak sampaikan poin-poin penting ini, dan minggu ini InsyaAllah kami rapatkan, dan Kepala OPD akan paparan program kerja. Apa yang Bapak sampaikan menjadi masukan kami, apakah belum tercapai, belum dilakukan atau belum terselesaikan,” tegasnya.

Terkait dengan berbagai masukan yang disampaikan Pokja Pendiri Kota Batu, Aries menjelaskan sangat mengapresiasi masukan dan usulan yang disampaikan. Ia mengaku tidak alergi terhadap masukan yang diberikan oleh masyarakat.

Bahkan hal tersebut telah disampaikan saat apel pagi Selasa lalu, kepada seluruh ASN agar tidak alergi terhadap masukan dan laporan masyarakat. Terutama di era media sosial, informasi dapat tersampaikan dengan cepat.

“Tidak boleh ada yang alergi terhadap kritik, karena kritik, terutama di medsos adalah alat kita membangun Kota Batu menjadi lebih baik lagi. Tidak ada pertanyaan, masukan, kritik, saran dari masyarakat yang tidak dijawab. Jawab dengan santun, sabar dan tidak boleh emosi. Dan yang terpenting adalah action terjun langsung ke lapangan. Kalau bisa diselesaikan langsung pada saat itu, maka selesaikan saat itu juga,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.