BeritaFoto

Pisah Sambut Kalapas Kelas 1 Lowokwaru Malang

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko menghadiri pisah sambut Kepala Lapas Kelas I Lowokwaru Kota Malang Anak Agung Gede Krisna yang digantikan oleh RB Danang Yustiawan di Lapas Lowokwaru Kota Malang, Selasa (23/3/2021).

Anak Agung Gede Krisna telah menjabat sejak bulan Oktober 2019. “Saya berterimakasih kepada semua pimpinan di Malang Raya, sudah bersinergi untuk menekan kejahatan dan peredaran narkoba,” katanya.

Ia juga menjelaskan program dan inovasi yang telah dilakukan semenjak menjabat di Lapas Kelas I Lowokwaru. “Tetap berkarya dan melanjutkan yang sudah ada,” ungkapnya.

Sementara itu Kalapas yang baru RB Danang Yustiawan mengatakan bahwa akan melanjutkan program yang sudah dilakukan. “Pokoknya, Malang is The Best,” katanya disambut tepuk tangan undangan yang hadir.

Sementara itu, Wali Kota Batu menyampaikan terimakasih kepada Kepala Lapas Anak Agung Gede Krisna telah menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kota Batu.

Wali Kota juga mengajak Kalapas yang baru untuk berwisata ke Kota Batu. “Monggo, kalau mau berlibur ke Kota Batu,” kata Wali Kota.

Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono memuji program yang telah dilakukan oleh lapas Lowokwaru. “Terimakasih pak Agung, sudah membawa nama harum Jawa Timur dengan karya yang hebat serta pelayanan yang baik,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenkumham berharap program yang ada bisa menjadi contoh bagi Lapas yang lain.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota bersama tamu undangan lain meninjau keberadaan dapur bersih serta klinik kesehatan Lapas Kelas I Lowokwaru Kota Malang.

Foto Daniel Hermanto
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.