BeritaFoto

Penyambutan Pengunjung ke-1 juta di Taman Rekreasi Selecta tahun 2019

BATU, Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan dalam rangka penyambutan pengunjung ke-1 juta ditaman rekreasi Selecta tahun 2019, Desa Tulungrejo, Kec.Bumiaji, Minggu (20/10/2019). Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama Selecta Samuel Rusdi beserta jajaran pengurus Selecta Batu,serta para pengunjung taman rekreasi Selecta.

Direktur Utama Selecta Samuel Rusdi dalam kesempatan ini mengatakan adanya peningkatan itu dilihat dari angka jumlah 1 juta yang didapatkan terus maju bulannya. Seperti tahun 2016 itu, angka 1 jita pada Minggu terakhir di bulan Desember. Dengan diraihnya angka 1 juta pada minggu ke 3 bulan Oktober tahun 2019 itu, rupanya Selecta yakin mampu mencapai target wisatawan tahun ini jumlahnya 1,4 juta. Tahun ini jumlah wisatawan yang kami targetnya totalnya 1,4 juta dan kami yakin bisa mencapainya. Karena tahun sebelumnya kami mampu mencapai itu.
Dimana TR.Selecta akan memberikan hadiah tersendiri kepada pengunjung yang membeli tiket ke satu juta. Dan hadiah itu berhasil didapatkan oleh Iwanudin warga asal Kabupaten Trenggalek.

Sementara itu, Wali Kota Batu Dra.Hj.Dewanti Rumpoko pada kesempatan yang sama mengatakan,Selecta ini meskipun wisatanya lama, tapi terus upgrade sampai sekarang, sehingga tidak kalah dengan wisata buatan yang baru, dan sekarang sudah tembus pengunjung satu juta. Karena dirasa tahun ini mampu mencapai target, maka tahun 2020 diminta menaikan target menjadi 1,5 juta wisatawan. Karena Selecta ini penyumbang cukup banyak wisatawan, ya 20 persen tahun ini.


Foto : @rizki_asz
Berita : @hadiwe87

Leave a Reply

Your email address will not be published.