BeritaFoto

Pj. Wali Kota Batu Apresiasi Pilar-Pilar Sosial Kota Batu

Pj. Wali Kota Batu Apresiasi Pilar-Pilar Sosial Kota Batu

Prokopim, BATU – Pelayanan kesejahteraan sosial tidak lepas dari dukungan dan bantuan yang diberikan oleh pilar-pilar sosial. Sebagai kepanjangan tangan dari Dinas Sosial, sebanyak lebih kurang 700 anggota pilar-pilar sosial di Kota Batu turut serta dalam berbagai tugas-tugas sosial.

Pj. Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai yang hadir dalam kegiatan ini memberikan apresiasi kepada pilar-pilar sosial di Kota Batu.

“Pengabdian pilar-pilar sosial begitu luar biasa, mari kita bersama-sama mengatasi kemiskinan di Kota Batu dan kita wujudkan Kota Batu yang benar-benar peduli dengan kesejahteraan masyarakatnya” kata Aries.

Hal tersebut disampaikan Aries Agung Paewai dalam acara Motivasi Pilar-pilar Sosial Dinas Sosial Batu Tahun 2023 di Balai Desa Mojorejo, Selasa (16/05).

Aries juga menyampaikan terimakasih atas dedikasi para pilar-pilar sosial yang bekerja maksimal bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pilar-pilar Sosial di Kota Batu diantaranya terdiri dari Tenaga Kerja Sosial Masyarakat, Taruna Siaga Bencana, Pendamping Program Keluarga Harapan, Karang taruna, Pengolah data hingga Tim Reaksi Cepat.

Prokopim Setda Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.