BeritaFoto

Wali Kota Hadiri Perayaan Natal di Sekolah Alkitab Batu

Wali Kota Hadiri Perayaan Natal di Sekolah Alkitab Batu

Prokopim, BATU – Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko menghadiri Perayaan Natal bersama para siswa Sekolah Alkitab Batu ( SAB ) Jalan Ir Soekarno, Kamis (15/12).

Wali Kota Batu menyampaikan rasa syukurnya bahwa perayaan Natal bisa diselenggarakan kembali setelah pandemi meskipun dengan beberapa keterbatasan.

Dengan begitu banyaknya berita buruk yang terjadi, Wali Kota Batu mengingatkan kepada seluruh jemaat agar merenung dan memohon ampun kepada Tuhan.

“Tidak ada ajaran yang mengajarkan tidak baik, hanya Kita salah melangkah yang membuat keadaan tidak harmonis. Di sekolah Alkitab, saya berharap disini ditempa lulusan yang menyebarkan kebaikan. Mudah-mudahan lulusan Sekolah Alkitab Batu bisa melakukan hal tersebut dan menyebarkan kebaikan, menjadi harapan baru yang kita semua bersuka cita menyambutnya,” jelasnya.

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko berharap siapapun yang akan menjadi penggantinya di tahun depan akan lebih bisa memberikan pelayanan terbaik dari Pemerintah Kota Batu.

“Mohon maaf jika saya dalam memberikan pelayanan belum bisa memberikan yang sesuai harapan. Semoga pemimpin terpilih di 2024 nanti bisa jauh lebih baik dan bisa mengayomi Kota Batu. Saya mohon diri sebagai pemimpin di Kota Batu, tapi saya tetap warga Kota Batu yang terus berusaha membangun Kota Batu menjadi lebih baik.” Tutup Dewanti. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.