BeritaFoto

KWB Rally 2022, Manjakan Penggemar Otomotif Nikmati Alam Kota Batu

KWB Rally 2022, Manjakan Penggemar Otomotif Nikmati Alam Kota Batu

Prokopim, BATU – KWB Auto Rally 2022 sukses digelar pada hari Sabtu, (3/12). Dalam event ini, para peserta diajak untuk berkeliling Kota Wisata Batu dengan kecepatan maksimal 15 – 30 km/jam.

Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko memberangkatkan peserta bersama dengan Dandim 0818, Wakil Wali Kota Batu, Kadispora Prov Jatim, dan beberapa undangan yang lain.

Tak mau ketinggalan, dengan menaiki Suzuki Jimny bersama putrinya Raras Wali Kota Batu mengikuti KWB Auto Rally 2022.

Para peserta harus melintas di 14 check point, mulai dari start Balai Kota Among Tani, Jalur Lintas Barat, Desa Pendem, Pandanrejo, Bumiaji, Sidomulyo, Gunungsari, hingga daerah Songgoriti.

Ketua Panitia Auto Rally KWB 2022, Arief Waworuntu mengatakan, banyak peserta bukan hanya dari Malang Raya, tapi juga Surabaya, Gresik, Pasuruan, Blitar, Trenggalek dan beberapa daerah lainnya.

“Konsepnya memang reli wisata, melibatkan Bapak, Ibu dan anak-anak, tujuannya mempromosikan wisata Kota Batu kepada keluarga,” ungkap Arief.

Sementara itu Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, menambahkan, event KWB Auto Rally 2022 ini bisa menjadi daya tarik untuk mendongkrak kunjungan wisata ke Kota Batu.

“Tujuannya jelas, kehadiran peserta rally maupun wisatawan dipastikan bakal meningkatkan pendapatan masyarakat dan daerah. Karena mereka akan menginap dan belanja di Kota Batu, ini sekaligus menjadi ajang mengenalkan wisata Kota Batu,” ujar Dewanti.

Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan event Automotive Contest serta berbagai hiburan dan ratusan hadiah lainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.