BeritaFoto

Gebyar Undian KWB Super Adventure 5, Wali Kota Batu Serahkan Hadiah Utama

Gebyar Undian KWB Super Adventure 5, Wali Kota Batu Serahkan Hadiah Utama

Prokopim, BATU – Usai menjajal jalur trail di Kota Wisata Batu, peserta KWB Super Adventure disuguhkan penampilan artis dangdut Jawa Timur, diiringi Orkes Melayu New Andalas dari Kota Batu.

Dalam kegiatan ini, Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti Rumpoko, bersama Direktur Keuangan BPJS Ketenagakerjaan Asep Rahmat dan jajarannya membagikan berbagai macam doorprize dan hadiah utama berupa mobil city car.

AKP Yussi Purwanto Ketua Panitia kegiatan menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi dengan bolo-bolo satu jalur dari seluruh nusantara.

Sementara itu, Wali Kota Batu, dalam sambutannya menyampaikan selamat atas terselesaikannya jalur ekstrem KWB Super Adventure 5 kali ini.

“Meski ada jalur baru yang sulit ditempuh, namun para peserta tetap semangat. Semoga tetap semangat meski hujan rintik-rintik.” Kata Wali Kota Batu.

Hj Dewanti Rumpoko juga mendoakan agar kegiatan ini lebih dahsyat lagi tahun depan dan para peserta datang kembali.

“Insya Allah tahun depan akan kami buat yang lebih dahsyat lagi. Yang penting semua bahagia dan gembira serta selamat sampai tujuan sehingga bisa kembali lagi ke KWB Super Adventure tahun depan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, diserahkan pula santunan dari BPJS Ketenagakerjaan untuk korban meninggal dunia Tragedi Kanjuruhan atas nama Setyo Hadi Kurniawan kepada Ibu Aremania tersebut. Diberikan pula santunan untuk juru pelihara punden, pekerja seni dan pariwisata serta pekerja harian lepas di Polres Batu. (rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.