BeritaFoto

Wali Kota Batu Berangkatkan Peserta KWB Super Adventure 5, Lets Rock the Ground

Wali Kota Batu Berangkatkan Peserta KWB Super Adventure 5, Lets Rock the Ground

Prokopim, BATU – Ribuan rider dari seluruh penjuru tanah air, bahkan dari luar negeri, bakal menguji lintasan sejauh 60 kilometer dengan jalur yang menguji adrenalin.

Tepat pukul 7.30 WIB, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko bersama dengan Forkopimda memberangkatkan peserta KWB Super Adventure 5 dari Jalan Panglima Sudirman Kota Batu, Minggu (20/11).

KWB Super Adventure ke-5 merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Batu ke-21.

Acara ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kota Batu bersama Polres Kota Batu, TNI, berbagai komunitas pengelola desa wisata dan didukung PHRI Kota Batu.

“Setelah vakum selama 2 tahun karena pandemi, KWB Super Adventure 5 akhirnya diselenggarakan lagi,” kata Wali Kota Batu.

Hj Dewanti Rumpoko menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan cara Pemkot Batu untuk mengundang wisatawan dan penghobi trail untuk datang ke Kota Batu.

Kedatangan pengunjung para rider ini diharapkan bisa memulihkan perekonomian terutama sektor pariwisata dan mempromosikan desa-desa wisata.

Wali Kota Batu juga mengapresiasi acara yang semakin lama semakin bagus ini.

“Luar biasa antusias dan semangatnya. Mudah-mudahan ini awal yang balik untuk pemulihan, tahun-tahun berikutnya terus diadakan dan semakin bagus,” tambahnya.

Ribuan rider dari berbagai daerah terlihat mengikuti seperti Lombok, Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur bahkan dari negara asing seperti Robert Moisa daei Romania. (edy/daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.