BeritaFoto

mBatu Kominfo Fair, Sosialisasikan Migrasi Digital Hingga Pameran UMKM

mBatu Kominfo Fair, Sosialisasikan Migrasi Digital Hingga Pameran UMKM

Prokopim, BATU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Batu menyelenggarakan “mBatu Kominfo Fair 2022” di halaman parkir Lippo Plasa Batu atau Batos, Jumat (11/11).

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso ini merupakan usaha pemerintah untuk mewujudkan transformasi digital yang memberikan banyak manfaat.

“Migrasi Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) ATV Kota Batu dari analog ke digital merupakan salah satu program pemerintah dalam mewujudkan transformasi digital, sekaligus menjadikan corong untuk mensiarkan pembangunan Kota Batu,” ucap Punjul.

Selain itu, dengan perpindahan ATV dari analog menjadi digital, diharapkan ATV bisa menjadi sarana untuk promosi jualan online, pembelajaran anak sekolah melalui daring dan berbagai manfaat lainnya.

“mBatu Kominfo Fair 2022 adalah bagian rangkaian HUT Kota Batu. Dalam acara ini, KIM dan TV Desa berlomba-lomba mempersembahkan talenta dari desa/kelurahan di Kota Batu untuk masyarakat Kota Batu,” tambahnya. (sania/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.