BeritaFoto

Arumi Bachsin Buka Batu Street Food Festival 2022

Arumi Bachsin Buka Batu Street Food Festival 2022

Prokopim, BATU – Buat pecinta kuliner yang hobi makan, nampaknya gelaran Batu Street Food Festival 2022 (BSFF) di Balaikota Among Tani akan memanjakan lidah anda.

Sajian kuliner nusantara dari dari berbagai daerah se Indonesia ini, disuguhkan dalam kegiatan yang akan berlangsung hingga hari Minggu 13 November mendatang.

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, Arumi Bachsin Emil Dardak secara resmi membuka kegiatan ini, ditandai dengan pemukulan gong yang disaksikan Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso beserta istri, Forkopimda, serta organisasi mitra PHRI Kota Batu, Jumat sore (11/11).

Ketua TP PKK Provinsi Jawa Timur, memberikan apresiasi dengan diadakannya kegiatan BSFF.

“Saya memberikan apresiasi yang luar biasa, Kota Batu menjadi salah satu kota yang bisa menjadi daya tarik seluruh wisatawan, termasuk sajian kulinernya,” kata istri Wakil Gubernur ini.

Sebanyak 60 tenan dari hotel dan restoran di Kota Batu ikut meramaikan gelaran BSFF kelima, dengan sajian kuliner nusantara bercita rasa hotel bintang lima, harga kaki lima.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) bersama Dinas Pariwisata Kota Batu.

Wakil Walikota Batu berharap event ini dapat menarik kunjungan wisatawan ke Kota Batu.

“Kuliner menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari pariwisata, dengan adanya event ini, siapapun yang datang ke Kota Batu bisa menikmati masakan kualitas bintang lima, harga kaki lima,” katanya.

Para pengunjung pada kegiatan pembukaan disuguhkan pertunjukan live cooking oleh Masterchef Brian.

Acara ini juga ada berbagai kompetisi yang menarik seperti kompetisi memasak, e-sport mobile legend, lomba mini vlog, dan booth competition. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan seni tari, korean dance, hingga live music dan DJ.

Leave a Reply

Your email address will not be published.