Berita

Pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Batu 2019

Pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Batu 2019

BATU,Humas – Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi PSSI Kota Batu masa bhakti 2018-2022 di hotel Aster No.9 Jl.Trunojoyo, Kota Batu, Sabtu ( 04/05/2019). Hadir dalam pelantikan ini Ketua Asprov PSSI Jawa Timur BPK Ahmad Riyad up,SH, Exco PSSI Jawa Timur Chalid Abu Bakar, Ketua KONI Kota Batu bpk Drs. Mahfud, Perwakilan Dandim 0818 serta 51 anggota Asosiasi PSSI Kota Batu.

Pada kesempatan ini Ketua Asosiasi PSSI Kota Batu yang Baru H.Punjul Santoso yang juga Wakil Walikota Batu dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada teman teman yang telah mempersiapkan pelantikan ini karena pelantikan ini sangat luar biasa,kita bekerja untuk kepentingan PSSI Kota Batu. Dimana sepak bola memang menjadi olahraga yang bergengsi sehingga kita harus memberikan yang terbaik untuk Kota Wisata Batu,Karena Kota Wisata Batu ini menjadi destinasi wisata baik lokal,nasional maupun mancanegara. Kami asprov PSSI Kota Batu melalui Persikoba telah mencetak pemain pemain sekaliber nasional seperti Ahmad Bustomi,Arif Suyono dan Juan revi,sehingga kedepan kami menginginkan lahir pemain sepakbola tingkat nasional di Kota Batu.

Sementara itu pada kesempatan yang sama Wali Kota Batu Hj.Dewanti Rumpoko dalam sambutannya mengatakan Selamat kepada pengurus Asosiasi PSSI Kota Batu yang baru dilantik sehingga setelah ini diharapkan langsung bekerja,kerja dan kerja yang penuh tanggung jawab. Sepak bola ini adalah olahraga yang sangat complicated karena banyak intrik intrik didalamnya.Disamping itu sepak bola diluar negeri seperti industri entertainment yang didukung oleh fasilitas,kemampuan dan power keuangan yang baik. Saya bersyukur asosiasi PSSI di Kota Batu sudah punya jalur pemikiran yang benar,karena Kota Batu telah mencetak atlet untuk dijadikan aset nasional. Dimana Kota Batu sering dijadikan tempat para olahragawan nasional berlatih karena Kota Batu memiliki oksigen yang sangat tinggi dalam meningkatkan daya stamina atlit. Saya berharap Asosiasi PSSI dan KONI Kota Batu harus mempunyai perencanaan yang baik dan selalu berkoordinasi,bersinergi dengan Pemerintah Kota Batu. (hms/pandermannews)

foto by Daniel Hermanto news by Hadi Wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.