BeritaFoto

Wali Kota Sampaikan Penanganan Covid-19 di Kota Batu, Menteri Luhut Berikan Atensi

Wali Kota Sampaikan Penanganan Covid-19 di Kota Batu, Menteri Luhut Berikan Atensi

BATU, Prokopim – Bertempat di Rumah Dinas Wali Kota, Forkopimda Kota Batu ikuti rapat virtual bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Luhut Binsar Panjaitan, Minggu (24/10).

Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, hadir bersama Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, Pabung Kodim 0818 Kapten Czi Widagdo, serta Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kominfo dan Kepala Dinas Kesehatan.

Menkomarves mengungkapkan di Jawa – Bali selama pelaksanaan PPKM angka kasus terus menurun, hal tersebut menunjukan terkendalinya Covid-19.

Menko Luhut juga memberikan atensi khusus kepada lansia yang masih banyak belum mengikuti vaksinasi.

Beliau juga menekankan akan tetap mengintensifkan penggunaan aplikasi Peduli Lindungi. Aplikasi tersebut juga diapresiasi oleh negara lain katanya.

Menko meminta POLRI, TNI dan pemerintah daerah memperhatikan penggunaan aplikasi peduli lindungi, terutama pada sektor pariwisata.

“Banyak yang tidak disiplin, tim kami juga sudah keliling tempat wisata di pulau jawa, terdapat pelanggaran. Saya minta POLRI, TNI dan Pemda perhatikan, jagnan sampai masalah untuk kita,” tegasnya.

Sementara itu, Wali Kota Batu juga memberikan informasi terkait penanganan di Kota Batu. Berdasarkan data, selama 4 hari terakhir menunjukan 0 kasus positif baru di Kota Batu.

Foto @rizki_asz
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.