BeritaFoto

Pemerintah Kota Batu Sosialisasikan SHS Regional

Pemerintah Kota Batu Sosialisasikan SHS Regional

Prokopim, BATU – Pemerintah Kota Batu melaksanakan Sosialisasi Harga Satuan (SHS) Regional kepada Kepala OPD, Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Sekretaris dan Bendahara SKPD, termasuk Camat, dan Kepala Desa/Kelurahan se-Kota Batu.

Sosialisasi SHS Regional telah diatur dalam Perwali Kota Batu no. 48 tahun 2022 yang mengacu pada Perpres No 33 Tahun 2020 tentang Standar Harga Satuan Regional, bertempat di Royal Orchid Garden Hotel, Selasa pagi (1/11).

Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso dalam sambutannya menjelaskan SSH Regional berfungsi sebagai batas tertinggi yang tidak dapat dilampaui dalam penyusunan rencana kerja dan anggaran SKPD.

Melihat situasi makro dan melihat perubahan, Wakil Wali Kota Batu juga berharap kepada Bagian Administrasi Pembangunan dan Bagian Layanan Pengadaan untuk selalu berkoordinasi dengan harga kondisi saat ini.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh narasumber dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) yaitu Yoannes Tukijan dan R. Pahjang Surjo Tri Dewanto Vikuraningtijas. (dok.daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.