BeritaFoto

Bank Jatim Serahkan CSR Gedung Among Karya, dan Gapura e Parkir

BATU, Prokopim – Walikota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko menerima CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Jatim, di Gedung Among Karya, pada Kamis (24/2/2022).

Acara ini turut dihadiri Wakil Walikota Batu, Ketua DPRD Kota Batu, Pimpinan Bank Jatim Cabang Batu dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

Penyerahan pemberian fasilitas pembentukan dan pembangunan pusat pendidikan pelatihan pelayanan publik “Among Karya” Dan Gapura Sentra Parkir tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bisnis Bank Jatim, Jawa Timur, Erdianto Sigit Cahyono, kepada Walikota Batu.

Gedung Among Karya difungsikan sebagai fasilitas pelayanan publik yang dapat digunakan sebagai tempat pelatihan UMKM, Kewirausahaan, Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif dan Sistem Informasi Pelayanan Publik.

Sementara itu, untuk Gapura Sentra Parkir akan ditempatkan di tiga titik, yakni Jalan Sudiro dan Jl Sudiro Alun-Alun Batu serta Jalan Munif.

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Bank Jatim, Erdianto Sigit Cahyono mengatakan, CSR ini merupakan bentuk dukungan Bank Jatim untuk mendukung pembangunan Pemerintah Kota Batu.

“Sudah saatnya kami ikut peran serta dalam pembangunan Kabupaten/Kota di Jatim, salah satunya Pemerintah Kota Batu,
Mudah-mudahan ini bisa membangun Kota Batu jauh lebih tumbuh dan berkembang” katanya.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko mengaku senang dengan bantuan yang diberikan. Harapannya CSR dari Bank Jatim bisa mengoptimalkan pelayanan publik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan fasilitas ini bisa digunakan untuk melayani dan menfasilitasi masyarakat yang membutuhkan, dan dengan adanya sentra parkir, pendapatan asli daerah bisa lebih optimal” ujar Walikota.

Foto : @hermanderuiter33
Prokopim Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.