BeritaFoto

Wali Kota Batu dan DPRD Kota Batu tanda tangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2023

Wali Kota Batu dan DPRD Kota Batu tanda tangani Nota Kesepakatan KUA-PPAS 2023

Prokopim, BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko menandatangani secara langsung Nota Kesepakatan KUA-PPAS Tahun 2023 dengan Ketua DPRD Kota Batu Asmadi SP.

Penandatanganan tersebut dilakukan dalam Rapat Paripurna yang diikuti oleh Forkompimda, Pimpinan dan Anggota DPRD, serta Kepala OPD, Senin (24/10).

Rancangan Kebijakan Umum APBD serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara APBD (KUA dan PPAS) Kota Batu tahun 2023 telah disampaikan pada tanggal 25 Juli 2022 yang lalu.

Sebelum disetujui, Rancangan KUA-PPAS telah dibahas bersama antara Banggar Legislatif dan Timnggar Pemerintah Daerah serta OPD terkait sesuai mekanisme yang berlaku.

Ketua DPRD Kota Batu menjelaskan penyusunan KUA-PPAS memperhatikan isu-isu strategis dan selaras dengan kebijakan nasional.

“Untuk itu harapan dari KUA PPAS tahun 2023 yang disepakati mampu menerjemahkan semua elemen yang dibutuhkan untuk mewujudkan pertumbuhan dan kemajuan daerah di berbagai bidang sebagai upaya untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kota Batu,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Batu mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras Badan Anggaran legislatif, tim anggaran pemerintah daerah serta OPD terkait.

“Mudah-mudahan bisa tercapai hasil maksimal yang dirasakan dampak dan manfaatnya oleh masyarakat.” tutupnya. (dok.rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.