BeritaFoto

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Raperda Perubahan APBD Kota Batu Tahun 2022

Rapat Paripurna Persetujuan Bersama Raperda Perubahan APBD Kota Batu Tahun 2022

DPRD – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, bersama Ketua DPRD Kota Batu, Asmadi SP, menandatangani Persetujuan Bersama Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P-APBD) Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan yang digelar dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Batu ini juga dihadiri seluruh Anggota DPRD, Forkopimda serta Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Batu, Senin (19/9).

Wali Kota Batu bersyukur bahwa Raperda P-APBD Kota Batu 2022 sudah dapat disepakati dengan tidak melewati batas waktu maksimum yang ditentukan, yakni tiga bulan sebelum akhir tahun anggaran yaitu 30 September 2022.

Pemerintah Kota Batu menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada seluruh anggota DPRD Kota Batu, khususnya Banggar DPRD bersama Timgar Pemerintah Kota Batu yang telah menyelesaikan seluruh tahapan penyusunan Raperda P-APBD Tahun 2022.

Tahapan selanjutnya dokumen Raperda P-APBD akan dibawa kepada Gubernur Jawa Timur, untuk dilakukan dengan penyelarasan dengan program Pemerintah Jawa Timur. (dok.herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.