BeritaFoto

Presentasi dan Wawancara Top 45 KOVABLIK Jatim 2020

BATU,Humas – Wali Kota Batu Dra.Hj Dewanti Rumpoko menjadi narasumber dalam webinar melalui Zoom Meeting tentang Tahap Presentasi dan wawancara Top 45 KOVABLIK Jatim 2020 dengan tema”Pelayanan Akta Kelahiran Kolektif Melalui TP PKK”, bertempat di Ruang Command Center, Balaikota Among Tani, Kota Batu, Rabu (26/8/2020).

Dalam kegiatan ini Walikota Batu didampingi oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Capil Drs.Maulidiono, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Batu MD Forkan, Kabag Organisasi setda Batu Andhang Budhy Harsa, dan perwakilan TP PKK Kota Batu.

Walikota Batu dalam webinar ini memberikan presentasi tentang program program unggulan TP PKK Kota Batu khususnya dalam bidang kependudukan dan juga menjadi mitra Pemerintah. Dimana nantinya pelayanan akta kelahiran kolektif bisa melalui TP PKK. Ini merupakan salah satu inovasi dinas Kependudukan dan Capil dalam melayani masyarakat dengan memperdayakan kelompok masyarakat gender (PKK) dalam memudahkan masyarakat untuk mendapatkan akses pelayanan akta kelahiran dengan mudah,aman,nyaman,gratis dan menyenangkan. “Masyarakat cukup diam dirumah,sudah dapat memiliki akta kelahiran,”katanya.(hms)

fotografer : daniel hermanto / narasi ; hadi wahyono

Leave a Reply

Your email address will not be published.