BeritaFoto

Pilih Komite Eksekutif Masa Jabatan 2022 – 2026, Askot PSSI Kota Batu gelar KLB

Pilih Komite Eksekutif Masa Jabatan 2022 – 2026, Askot PSSI Kota Batu gelar KLB

Prokopim, BATU – Asosiasi Kota PSSI Kota Batu menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Jambuluwuk Resort Batu, Minggu (23/10) pagi.

Kongres tersebut dilaksanakan menjelang akhir masa jabatan Komite Eksekutif Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Batu Tahun 2022.

Ketua Askot Kota Batu sekaligus Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso mengatakan , Kongres Luar Biasa ini digelar untuk memilih Komite Eksekutif masa Jabatan 2022-2026.

“Dalam pemilihan ini akan dilakukan pemilihan Ketua, Wakil Ketua dan lima Anggota Eksekutif,“ kata Punjul Santoso.

Dalam akhir masa jabatannya, Askot PSSI Kota Batu akan terus menyelesaikan program kerja hingga berakhir pada Desember 2022.

Wakil Ketua PSSI Jatim, Amir Burhanudin yang juga hadir berharap PSSI harus bisa membawa sepak bola kearah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan dari kongres kita bisa menerima orang-orang yang memang punya keahlian di bidang sepak bola. Sepak bola harus menjadi wajah terbaiknya Indonesi,” katanya.

Sesuai rencana untuk tiga calon akan berebut suara dari anggota PSSI Kota Batu, diantaranya Punjul Santoso selaku incumbent, Nurochman selaku Wali Ketua I DPRD Kota Batu dan Ganis Rumpoko. (dok.daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.