BeritaFoto

Siswa Katolik se Malang Raya Peringati Hari Kitab Suci Nasional di Kota Batu

Siswa Katolik se Malang Raya Peringati Hari Kitab Suci Nasional di Kota Batu

PESANGGRAHAN – Umat Katolik memperingati Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) setiap September tiap tahunnya. Umat dianjurkan untuk semakin dekat dan mengenal Allah lewat membaca kitab suci di Bulan Kitab Suci Nasional 2022.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2022 di Kota Batu dengan tema “Allah Sumber Harapan Hidup Baru”, yang diikuti siswa-siswi Katolik se-Malang Raya mulai tingkat SD hingga SMA di SMPK Widyatama, Kota Batu, Kamis (29/9/2022).

“Proses yagn sangat panjang dalam menerjemahkan kitab suci, mendekatkan kitab suci, mengkitab sucikan umat, mendorong umat sehati dan sejiwa, kitab suci dibaca dan penguatan iman sejak dini,” jelas Amandus.

Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso menyampaikan terimakasih kepada panitia karena lomba-lomba ini bisa diselenggarakan di Kota Batu.

“Dukung dan doakan kami di Pemerintah Kota Batu agar bisa bangkit dalam menghadapi tantangan yang ada, semoga damai kristus menyertai kita semua,” katanya.

Dalam kegiatan ini diselenggarakan perlombaan seperti menyanti tunggal, lekstor, lomba mazmur dan membaca kitab suci. (dok.daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.