BeritaFoto

Ribuan Peserta Ikuti Sepeda Rakyat Kota Batu 2019

Batu,Humas – Pemerintah Kota Batu melalui Dinas Pendidikan Bidang Olahraga dan Rekreasi menggelar Sepeda Rakyat untuk mengajak warga Kota Batu untuk hidup sehat sekaligus memeriahkan hari jadi Kota Batu ke-18 dengan start dan finish di Lapangan Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, minggu (04/11/2019).

Hadir dalam acara tersebut Walikota Batu Dewanti Rumpoko didampingi oleh Wakil Walikota Batu Punjul Santoso serta ribuan peserta sepeda rakyat yang antusias mengikuti event tersebut. Wakil Walikota Batu Punjul Santoso dalam kesempatan tesebut mengungkapkan acara ini bagus untuk sekaligus menjaring atlet muda berbakat di Kota Batu. Ia juga menjelaskan acara yang akan digelar pada Minggu pagi (03/11) nanti akan dimulai .

Ribuan peserta di berangkatkan oleh Ibu Walikota Batu Dewanti Rumpoko yang turut memberikan semangat bagi peserta. Rute atau jalur yang dilalui adalah medan offroad sejauh 14 Km melewati Desa Bulukerto dan Desa Bumiaji. Jalur yang dipilih juga melalui kawasan perkebunan jeruk, apel, dan pemandangan alam yang ada di Kota Batu.

Usai acara peserta dihibur oleh musik dangdut dan puluhan door prize menarik dibagikan dengan hadiah utama diserahkan langsung oleh Wakil Walikota Batu .

fotografer : Topan Arigayo

Leave a Reply

Your email address will not be published.