BeritaFoto

Upacara Peringatan Hari Pancasila 1 Oktober 2022 Kota Batu di Pusdikarhanud

Upacara Peringatan Hari Pancasila 1 Oktober 2022 Kota Batu di Pusdikarhanud

Prokopim, BATU – Bertempat di Lapangan Pusdikarhanud Pussenarhanud Kecamatan Junrejo, Kota Batu, dilaksanakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (1/10/2022).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, dan diikuti Forkopimda serta Komandan Kesatuan di Kota Batu.

Usai kegiatan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, dilanjutkan dengan Kick Off Liga Sentra Nasional yang diikuti peserta dari berbagai daerah se-Indonesia.

Selain itu, Wali Kota Batu juga melihat pameran alutsista berbagai inovasi dari Polkteknik Angkatan Darat (Poltekad) serta mengikuti kegiatan senam bersama warga Kesatrian.

Wali Kota Batu usai kegiatan menyampaikan terimakasih atas fasilitas yang diberikan dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila.

Selain itu, Hj Dewanti Rumpoko berharap sinergitas yang terjalin dengan Pemerintah Kota Batu dapat terus berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan hubungan baik terus terjalin untuk kita bisa membangun bangsa dan negara kita,” kata Wali Kota Batu. (dok.herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.