BeritaFoto

Wali Kota dan Gubernur Apresiasi REI Jawa Timur Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional di Kota Batu

Wali Kota dan Gubernur Apresiasi REI Jawa Timur Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional di Kota Batu

BATU – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko didamping Sekjen DPD REI, Hari Ganie, Ketua DPD REI Jatim, Soesilo Efendy memukul gong sebagai tanda di membuka acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) REI Jatim 2022 di Hotel Golden Tulip, Kota Batu, Rabu (28/9/2022).

Tema Rakerda REI Jatim berjudul “Bangkit Bersama di Era Digitisasi Perijinan Yang Semakin Muda dan Lancar”.

Wali Kota Batu memberikan apresiasi terhadap DPD REI Jatim yang telah membantu pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi daerah dengan kegiatan seperti ini di Kota Batu.

Sementara itu, Ketua DPD REI Jawa Timur, Soesilo Efendy mengatakan bahwa Rakerda kali ini diperuntukkan guna menyatukan visi dan misi seluruh anggota REI Jawa Timur untuk mampu mempercepat pertumbuhan sektor perumahan.

Langkah tersebut diperlukan sebagai upaya mengejar backlog akibat aneka kendala yang menyelimuti termasuk pandemi Covid 19 termasuk juga naiknya harga BBM yang secara tidak langsung akan mempengaruhi naiknya harga sektor lainnya.

Kegiatan ini juga dihadiri dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa yang tiba di Golden Tulip sekitar pukul 14.00 WIB dan memberikan sambutan dihadapan 300 anggota REI yang tersebar diseluruh penjuru Jawa Timur. (dok.rizki/daniel/prokopim).

Leave a Reply

Your email address will not be published.