BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Hadiri Launching Rangkaian Hari Jadi HUT Provinsi Jawa Timur ke 77

Wakil Wali Kota Batu Hadiri Launching Rangkaian Hari Jadi HUT Provinsi Jawa Timur ke 77

SURABAYA – Wakil Wali Kota Batu H Punjul Santoso menghadiri secara langsung peluncuran rangkaian hari jadi ke 77 Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jatim, Jumat (16/9).

Gubernur Jawa Timur, Hj Khofifah Indar Parawansa berharap HUT Pemprov Jatim menjadikan semangat masyarakat untuk mewujudkan Jawa Timur terus maju.

“Diharapkan momen hari HUT Pemprov Jatim menjadi semangat tersendiri untuk masyarakat optimis Jatim bangkit untuk terus maju,” kata gubernur.

Selain itu, dalam peringatan hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77, Gubernur mengungkapkan produksi padi pada tahun 2020 – 2021 tertinggi diantara seluruh provinsi di Indonesia.

“Mohon doa mudah-mudahan Tahun 2022 kembali tertinggi di antara seluruh provinsi Indonesia, kalau saya lihat datanya Insya Allah tercapai, karena per 30 Juli 2022 produksi padi kita sudah 8,3 juta ton mudah- mudahan 31 Desember tembus 10 juta ton. Sampaikan salam hormat para bupati dan walikota serta para petani petani,” jelas gubernur. (dok.rizki/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.