BeritaFoto

Silaturahim dengan Calon Kepala Desa, Wali Kota Batu Tekankan Jaga Keamanan dan Kerukunan

Silaturahim dengan Calon Kepala Desa, Wali Kota Batu Tekankan Jaga Keamanan dan Kerukunan

BATU – Pemilihan kepala desa di lima wilayah Kecamatan Bumiaji dan Kecamatan Batu jika sesuai rencana akan berlangsung pada 28 Agustus mendatang.

Kelima desa tersebut adalah Desa Pandanrejo, Bulukerto, Sumber Brantas, Sumbergondo dan Pesanggrahan.

Untuk mendekatkan sekaligus memberikan semangat dan beberapa arahan, Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko bersama dengan Kapolres Batu, Dandim 0818 Kab Malang – Batu, Wakil Wali Kota Batu berkunjung ke Desa Pandanrejo dan Bulukerto, Rabu (25/8).

Wali Kota berharap dalam penyelanggaraan pilkades serentak di Kota Batu berjalan dengan lancar dan kondusif. “Mudah-mudahan sampai pemilihan nanti pada 28 Agustus, bisa berjalan dengan baik, bisa kondusif dan kita berdoa kepala desa yang terbaik dari yang paling baik,” harap Wali Kota.

Hj Dewanti juga berpesan kepada seluruh Cakades yang dikunjungi untuk selalu menjaga hal-hal yang tidak diinginkan. “Titip kepada pak TNI-Polri untuk bisa menjaga supaya hal-hal yang tidak diinginkan bisa dikendalikan. Insya Allah bisa berjalan lancar, semua sudah on the track dan terpenuhi, tinggal hari H saja,” tambahnya.

Calon Kepala Desa Pandanrejo yang dikunjungi adalah Abdul Manan, Hasan Bisri, Sukisyanto, Lutfiani Masrufah dan Asep Abianto. Sementara untuk Calon Kepala Desa Bulukerto yang dikunjungi adalah Suhermawan dan Suwantoro. (rizki/herman/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.