BeritaFoto

Rembug Stunting, Wali Kota Batu Ingatkan Kepedulian Terhadap Perkembangan Anak

Rembug Stunting, Wali Kota Batu Ingatkan Kepedulian Terhadap Perkembangan Anak

PESANGGRAHAN – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko memimpin kegiatan Rembug Stunting Kota Batu Tahun 2022, di Gedung Bina Praja, Rumah Dinas Wali Kota Batu, Desa Pesanggrahan, Rabu (24/8).

Dalam kegiatan ini juga diikuti oleh Satgas Penanganan Stunting H Punjul Santoso, Komisi C DPRD Kota Batu Khamim Tohari, serta dinas terkait.

Wali Kota Batu dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas kinerja berbagai pihak yang menunjukan angka stunting di Kota Batu terus mengalami penurunan.

Hj Dewanti Rumpoko juga menekankan kepada setiap orang tua agar selalu dan terus peduli terhadap perkembangan anak. “Bagaimana kita menjadi orang tua yang sehat, melahirkan keturunan yang sehat,” katanya.

Wali Kota Batu juga memberikan penekanan kepada dinas terkait agar terus membantu dan mendukung program penanganan stunting, salah satunya menjaga lingkungan hidup, mengurangi pencemaran bahan kimia, limbah pertenakan dan berbagai permasalah lainnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama antara Satgas Penanganan Stunting untuk menurunkan angka stunting di Kota Batu.

Ditempat terpisah, Ketua Satgas Penanganan Stunting menjelaskan pihaknya telah bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mempercepat menekan angka stunting di Kota Batu. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.