BeritaFoto

Wakil Wali Kota Batu Hadiri Workshop Percepatan Digitalisasi UMKM

Wakil Wali Kota Batu Hadiri Workshop Percepatan Digitalisasi UMKM

BEJI – Wakil Wali Kota Batu, H Punjul Santoso, didampingi kepala Diskumperindag dan Kepala Diskominfo Kota Batu mengikuti kegiatan Workshop Percepatan Implementasi Digitalisasi melalui Kampus UMKM dan Kepemilikan Data Based oleh Pemda Pasca Covid-19 di Hotel Singhasari, Desa Beji, Kota Batu (23/8).

Wakil Wali Kota Batu dalam sambutannya mengatakan bahwa digitalisasi menjadi solusi bagi pelaku UMKM ditengah pembatasan dan pandemi Covid-19.

“Pemerintah kota Batu terus mendukung dan menambah pelaku UMKM untuk menjandi ekosistem digital yang terus berkembang. Digitalisasi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong peningkatan UMKM,” kata H Punjul.

Sementara itu Andromeda Qomariah, Kepala Diskop-UKM Jatim, berharap sinergi kabupaten/kota bisa mempercepat proses digitalisasi untuk kemajuan Jawa Timur.

Diskop-UKM Jatim sendiri menurutnya bertugas untuk memfasilitasi kalangan milenial karena digitalisasi akan sulit jika menyentuh kalangan orang tua.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Atur Toko ini diikuti oleh Diskumperindag dan DIskominfo se-Jawa Timur. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.