BeritaFoto

Wali Kota Batu Serahkan Santunan Peserta JKK dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan

Wali Kota Batu Serahkan Santunan Peserta JKK dan Beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan

BATU, Prokopim – Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko, menyerahkan santunan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) sekaligus beasiswa dari BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kota Batu, Senin (25/7/2022).

Penerima santunan tersebut berasal dari berbagai profesi, seperti guru hingga juru parkir.

Dalam menyerahkan santunan, Wali Kota Batu didampingi oleh Deputi Direktur Wilayah BPJamsostek Jawa Timur, Deny Yusyulian, Kacab BPJamsostek Kota Batu, Yenny Aristasari di ruang kerja wali kota.

Dalam arahannya kepada penerima santunan, Wali Kota Batu berharap dana yang didapat bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk usaha dala m mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Saya titip digunakan sebaik mungkin, untuk pendidikan anaknya dan bisa digunakan untuk modal usaha,” jelas Hj Dewanti Rumpoko.

BuDe berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Batu agar ikut menjadi peserta BPJamsostek, sebagai jaminan apabila terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Ini adalah perlindungan ketika kita terkena musibah, dengan biaya 16 ribuan, masyarakat sudah terlindungi dan mendapatkan manfaat yang luar biasa,” pungkas Wali Kota Batu. (edy/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.