Prokopim Kota Batu

KOTA BATU

Berita Foto

Pelantikan Pengurus IPNU-IPPNU, Wali Kota Batu : Peka Terhadap Perkembangan Zaman

BATU, Prokopim – Sebagai organisasi pengkaderan, tentunya IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama) mempunyai jenjang atau fase pengkaderan bagi anggota-anggotanya.

Wali Kota Batu Dra Hj Dewanti mengikuti pelantikan pimpinan cabang IPNU IPPNU Kota Batu masa khidmat 2020-2022 dengan tema ” Transformasi pelajar NU Dengan visi kebangsaan berlandaskan Ahlussunnah Wal Jamaah” di Gedung MAN Kota Batu, Minggu (11/4/2021).

Wali Kota Batu menekankan kepada pelajar yang tergabung dalam organisasi, untuk belajar dan mencari manfaat yang positif. Beliau juga menegaskan agar peka terhadap perkembangan zaman. “Utamanya tentang paham radikal, narkoba serta pergaulan bebas,” katanya.

Wali Kota juga berpesan kepada generasi muda, untuk tetap menjaga lingkungan. “Saya titip agar pemuda pemudi ini bisa menjadi pahlawan lingkungan hidup,” tambahnya.

Sementara itu, pengurus PCNU Kota Batu berpesan agar organisasi ini bisa meneruskan perjuangan NU dengan potensi yang ada.

Selain Wali Kota Batu, terlihat hadir Ketua PW IPNU Jatim, Ketua PW IPPNU Jatim, Pengurus PCNU, Banom NU dan undangan yang lain.

Foto @danielh3rmanto
Prokopim Kota Batu

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *