BeritaFoto

Apresiasi Wajib Pajak, Pemkot Batu Berikan Hadiah dalam Gebyar Taat Pajak 2022

Apresiasi Wajib Pajak, Pemkot Batu Berikan Hadiah dalam Gebyar Taat Pajak 2022

BATU, Prokopim – Sebagai apresiasi terhadap wajib pajak yang telah membayarkan pajak tepat waktu dan tidak jatuh tempo Pemerintah Kota Batu berikan hadiah.

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Batu menggelar Gebyar Taat Pajak Kota Batu 2022, yang diikuti oleh Wali Kota Batu, Wakil Wali Kota Batu dan Forkopimda Kota Batu, di Graha Pancasila Balaikota Among Tani, Kamis (21/7).

“Realisasi pajak daerah per 20 juli sudah mencapai 66,84 persen, atau sekitar 100,2 m dari target 151,2 m, ini bisa terwujud berkat komitmen jajaran Pemerintah Kota Batu dan kepatuhan Wajib Pajak di Batu” kata Dyah Liestina, Kepala Bapenda Kota Batu.

Wali Kota Batu, Hj. Dewanti Rumpoko mengatakan, target pajak tahun ini luar biasa tercapai, Khusus pajak restoran, kontribusinya sudah melebihi 100%.

“Pajak daerah memberikan kontribusi terbesar dalam PAD yaitu 78,6%, sebagai warga negara yang baik kita harus taat peraturan di pemerintah, salah satunya dengan taat membayar pajak” kata Walikota.

Dalam Gebyar pajak kali ini, Bapenda Kota Batu membagikan puluhan hadiah mulai dari handphone, lemari es, tv, sepeda lipat, sepeda motor dan hadiah tabungan umroh bagi Wajib Pajak yang taat membayar pajak sebelum jatuh tempo. (daniel/prokopim)

Leave a Reply

Your email address will not be published.