BeritaFoto

Cabor Wushu Sumbang Medali Emas dan Perak Untuk Kota Batu

Cabor Wushu Sumbang Medali Emas dan Perak Untuk Kota Batu

JEMBER, Prokopim – Cabang Olahraga (Cabor) Wushu, mempersembahkan dua medali pertama untuk Kota Batu, dalam Porprov Jatim VII Tahun 2022, di Jember, Jumat (24/6).

Akbar Dwi Affandi, meraih medali emas di kelas Nan Quan Mens dengan mendapatkan poin tertinggi 9,39. “Alhamdulillah, Senang bisa membawa medali emas untuk Kota Batu, meski hari ini kaki kanan saya sedang cidera,” ujar Akbar.

Sementara itu, Dyfia Maghfira Ramadhani, meraih medali perak setelah dewan juri memberikan nilai 9,27 dibawah atlet dari Bondowoso. “Senang dan lega bisa meraih medali. Karena latihannya cukup lama, grogi pasti, tapi Alhamdulillah bisa berjalan lancer,” ujar Dyfia.

Pelatih Wushu Kota Batu, Sumardi matanya berkaca-kaca, karena senang melihat anak didiknya bisa meraih dua medali untuk Kota Batu.

“Saya sangat bersyukur sekali, karena hampir memenuhi target kami, mendapatkan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Semoga pertandingan selanjutnya bisa terpenuhi atau bisa mendapatkan lebih,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Mahfud lansung memberikan bonus mentas kepada Akbar Rp 5 juta. “Kita berikan langsung di tempat pertandingan, bonus mentas Rp 5 juta sisanya kita berikan usai Porprov Jatim, begitu juga untuk yang meraih meraih medali perak,” ujarnya. sumber : Humas KONI Kota Batu

Leave a Reply

Your email address will not be published.