BeritaFoto

Wakil Wali Kota Berikan Semangat Peserta Vaksinasi Covid-19

Wakil Wali Kota Berikan Semangat Peserta Vaksinasi Covid-19

BATU, Prokopim – Program vaksinasi Covid-19 di Kota Batu terus berjalan, untuk memastikan pelaksanaan berlangsung dengan lancar, hari ini, Kamis (15/7), Wakil Wali Kota Batu Ir H Punjul Santoso, bersama Kepala Dinas Kesehatan dan Kabag Prokopim, melaksanakan kunjungan ke beberapa titik lokasi vaksinasi.

Lokasi pertama yang dituju adalah Puskesmas Batu, kemudian SDN Gunungsari 1, dan Kecamatan Junrejo, serta shelter isolasi mandiri Desa Junrejo.

Dari hasil kunjungan di beberapa tempat, Wakil Wali Kota Batu menjelaskan, antusias masyarakat untuk menjalani vaksinasi sangat baik.

“Saya melihat masyarakat, saat ini justru ingin divaksin. Karena persyaratan dalam pekerjaan banyak yang menggunakan vaksinasi,” katanya.

Beliau juga berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi sistem jemput bola target populasi 70 persen penduduk segera bisa terselesaikan.

“Kami bersama dinas terkait memberikan semangat kepada masyarakat, bahwa vaksin aman dan tidak sakit sekaligus untuk melindungi diri sendiri dan keluarga,” pungkasnya.

Sementara itu Kadinkes mengatakan, hari ini ada 700 sasaran target vaksin. Pelaksanaan dilakukan di beberapa lokasi, untuk memecah kerumunan masa.

Kadinkes juga mengajak warga untuk mendaftarakan di masing-masing RT/RW dan Puskesmas, untuk bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Saatnya kita mendaftarakan diri untuk melindungi diri kita, keluarga dan masyarakat. Untuk Kota Batu bisa mendaftar dari RT/RW dan Puskesmas, mohon bersabar menunggu untuk dipanggil jadwalnya,” pungkas Kadinkes.

Prokopim Kota Batu
Foto Edy Susanto

Leave a Reply

Your email address will not be published.